Wednesday, November 28, 2018

181128 Weekly Idol Episode 383 "Cutie, sexy" EXID Subtitle Indonesian Bahasa


Klik gambar untuk Video Subtitle Indonesia


181128 Weekly Idol Episode 383  "Cutie, sexy" EXID Subtitle Indonesian Bahasa

"Cutie, seksi" .. "Mingguan ah" EXID, Rolco Dance → LIE Torque sebagai hiburan lengkap

[Herald POP = Kim Na Yoo] Grup EXID diisi satu jam dengan rasa renyah yang menyenangkan.

MBC Evrion 'Weekly Idol' disiarkan pada tanggal 28. LE berkata, "Lagu ini adalah suara techno. Ini berisi pesan 'Aku sangat mencintaimu' dan itu adalah lagu yang manis."

"Konsep kostum adalah untuk mengurangi pemaparan dan menyimpan yang seksi," katanya. Hye-rin berkata, "Aku merasa seperti aku tinggal di studio. Sebanyak Solge telah kembali untuk waktu yang lama, LE meletakkan pemimpin sementara dan menyerahkan Solji sang pemimpin.

EXID menantang Snake Run. Tantangan pertama adalah kegagalan total. Tantangan kedua adalah EXID yang sukses. Namun, klaim kru bahwa pembersihan menulis pelanggaran telah diajukan, dan pembacaan video itu cacat. Pada akhirnya, Snake Run Challenge gagal.

Sudut yang dihasilkan adalah torsi L.I.E. Pertanyaan pertama yang datang ke Hani adalah "EXID baik karena aku?" Honey bilang iya, tapi pendeteksi kebohongan keluar menjadi sebuah kebohongan. Hani berkata, "Baik untuk melakukan semuanya dengan baik bersama. Apa yang saya katakan ya berarti saya melakukan sinyal."

Pertanyaan berikutnya adalah 'Saya takut dengan album ponsel LE'. Madu menjawab ya, dan ternyata itu benar. Album LE memiliki banyak anggota. Para anggota mengaku, "Jika LE kehilangan telepon, kami hancur. Hampir ada gambar tingkat sampah."

Perintah selanjutnya adalah pemurnian. Saya pikir membersihkan adalah puncak peringkat visual di antara anggota. Sejujurnya, saya tidak bertanya apakah dia mengira dia adalah anggota visual, tetapi dia ternyata salah.

Urutan selanjutnya adalah gelang. Solzie, "anggota jujur," dia menanyakan pertanyaan tanpa ragu-ragu dan berteriak Ya, ternyata benar. Solzie mengatakan "Jujur, aku bosan" dan aku hanya malu.

LE menjawab ya untuk pertanyaan, “Sebenarnya, para anggota senang memukul pantat mereka.” Ternyata itu benar. LE berkata, "Saya telah melakukan koreografi pada pinggul naik turun dalam lagu 'Up and Down'. "Ini hal yang aneh jika kamu tidak membiarkan pantatmu turun, LE" sekarang, tertawa.

Hyerin menjawab bahwa dia tidak puas dengan pertanyaan "Saya puas dengan perusahaan saya." Ketika kebenaran muncul, Hye-rin mengungkapkan, "Anggota tampaknya telah sibuk dan belum menunjukkan berbagai penampilan selama tujuh tahun."

Sudut berikutnya adalah Rolco Dance. Tetapi upaya pertama gagal dalam kesalahan pembersihan. Kim Shin-young memenangkan amal LE dan sekali lagi, ia berhasil dalam upaya kedua. Solzie berkata, "Terlalu sulit bagi saya untuk menari dalam 2x."

Dalam Acak Mainkan Tari, Hyerun gagal membalikkan koreografi. LE mengalahkan pantat Hyerun dengan penalti. Pada upaya kedua, Hye Rin salah. Para anggota kembali dan menunjukkan pesona 'menawan'.

No comments:

Post a Comment